Minggu, Februari 21, 2010

Arti Angka Satu, Page Rank Ku

Sebagai blogger, Tiga hari vakum tanpa Posting, tanpa Blogwalking, serasa telah melalaikan kewajiban:D. Dengan alasan melaksanakan kewajiban Akademik (PKL), saya lupakan Blogsphire untuk sementara waktu. PKL memang menyita segalanya, bayangkan saja 06.30 masuk kemudian 15.00 baru keluar, selama 9 jam saya harus berkonsentrasi menyerap ilmu Administrasi, dari administrasi Perkantoran, hingga ke administrasi keuangan. Jenuh memang, tapi apa mau dikata, ambil jurusan Manajemen itulah resikonya.
Satu hari dikuat-kuatin, dua hari disabar-sabarin tapi dihari ketiga tak kuat rasanya untuk menahan agar tidak pergi ke Warnet untuk bergabung kembali di Blogsphire, kembali otak-atik blog, menambah postingan dan tebar komentar sana-sini.

Ditengah asyiknya otak-atik blog. menghias, menambah, memindah dan menggati widget, diri ini dikejutkan dengan nongolnya angka satu di symbol Page Rank yang sejak tiga bulan yang lalu tidak pernah beranjak dari angka Nol.
Ya, saya benar-benar kaget…!, Gimana tidak? Ibarat Petani dimusim hujan, naiknya page rank saya, memberikan semangat yang berlipat-lipat untuk tetap eksis di Blogsphire.
Saya tidak tahu bagaimana dengan sobat blogger, apakah merasakan hal yang sama ketika menghadapi kenaikan page rank seperti yang saya alami sekarang.
Walaupun ada sebagian blogger mengatakan page rank bukanlah segalanya di Blogsphire, tapi system rangking blogger ini,tetap sangat berarti bagi saya sebagai pemula: D

COMMENTS :

Don't Spam Here

3 komentar to “Arti Angka Satu, Page Rank Ku”

Semoga PageRanknya semakin meningkat ya, kawan. Sukses.

Ivan Kavalera mengatakan...
on 

Dulu blogku udah PR3 tapi gara2 ganti domain akhirnya turun dh hehehe..

ivan kavalera mengatakan...
on 

MAKASIH KUNJUNGANNYA, YA MAS TATANG. MAAF BARU MAU BACA-BACA DULU NIH POSTINGANNYA MAS TATANG. OH YA. PAGE RANKNYA MAS MENINGKAT TOH. SELAMAT DAN SEMANGAT YA.

RCA 102,5 FM BULUKUMBA mengatakan...
on 

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .