Jumat, November 13, 2009

Arti Ngeblog buat saya

Masih dalam hitungan hari keberadaan saya didunia blogging, tepatnya baru 66 hari, itu artinya saya masih terlalu dini bagi untuk memberikan penilaian, tanggapan dan respon, baik itu positif maupun negative terhadap dunia ini, tapi yang jelas hingga saat ini saya tetap semangat, tetap eksis, bahkan ada rasa bangga yang itu datangnya tidak tahu dari mana.

Setelah saya memilki blog rasanya hampir setiap menit detik tak ada waktu kecuali untuk memandang, berbagi pikiran, mencari teman,atau bahkan Cuma untuk memasang gadget-gadget penghias blog sekalipun.
Sejak awal keberadaan saya di Surabaya saya sudah memilki tekad yang bulat untuk membuat sebuah blog yang mudah, sederhana, gratis namun potensial jatuh pilihan saya pada blogger.com, sangat sesuai dengan kebutuhan saya simple, tidak terlalu sulit bahkan Usernya pun membludak, sering ngadakan even-even special dsb.
Perlu saya jelaskan untuk kesekian kalinya bahwa keberadaan saya disini bukan lah sekedar narsis-narsisan belaka atau tidak mau dibilang tidak gaul terkait memiliki atau tidak blog diera globalisasi ini, yang lebih penting bagi saya. Saya bisa menyalurkan ide-ide saya dan saya bias menuliskannya, inilah yang saya idam-idamkan saya bias belajar menulis secara bertahap dan tulisan-tulisan saya bias dinilai oleh orang banyak.
Selain itu saya merasa disinilah tempatnya untuk mencari teman sejati, teman yang dipernah melihat perbedaan umur, kelamin, starata pendidikan, starata social, jabatan dan harta kekayaan, saya bias berteman dengan seorang Doktor, Konglomerat, Mahasiswa bahkan TKW dari luar negeri sekalipun, melalui media ini saya dan teman-teman saya bisa berhubungan saling memotivasi.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Arti Ngeblog buat saya”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .