Selasa, November 03, 2009

Seminggu Ga Blogging

Minggu-minggu ini serasa ada yang kurang dalam kegiatan sehari-hari saya, karena ga blogging mungkin...?,. perasaan itu saya kira juga ga berlebihan, mengingat dalam jadwal hidup saya tercantum salah satu rutinitas harian yang penting bagi saya ya... itu blogging.
Seminggu ini kegiatan saya Lumayan full (eh,...itukan yang biasa diucapkan para artis di TV, so artis banget ya...?), jadi ga ada waktu tuk berselancar didunia internet, waktu-waktu yang saya gunakan untuk surfing, terpangkas habis oleh kegiatan kampus yang seolah-olah menyibukkan sekali, padahal tergantung bagaimana menyikapinya.

Perlu diketahui bersama bahwa posisi saya dan internet agak berjauhan perlu waktu 4-7 menit untuk mencapainnya, Perlu perjuangan memang. Jadi kalo cuma punya waktu semenit dua menit atau bahkan sampai setengah jam, saya masih harus pikir- pikir tuk go, pergi keluar kampus. Jangan-jangan saya pergi ada kegiatan penting di kampus.
belum lagi ongkos penggunaan internet yang gak pernah berubah-berubah dari zaman nabi adam (hiperbola banget bahasanya ya... padahal ga segitunya) sampai saat ini. Maklum sebagai mahasiswa yang hidupnya ngepres banget ini. Masalah keuangan cukup bikin pusing kepala dalam menimbang, menganalisa, kemudian mengambil keputusan mana yang penting mana yang mendesak, mana yang penting dan mendesak, mana yang mendesak tapi tidak penting, mana yang penting tapi tidak mendesak, dan mana yang tidak penting dan tidak mendesak dikeluarkannya uang dari dompet (ditulis aja membingungkan apalagi dipikir ya....?). Karena kalau ga begitu ga terasa tuh, Uang yang ada dalam genggaman raib ga tau kemana rimbanya, kemudian kalau minta sama ortu terus-terusan juga ga enak banget, walaupun ortu ga pernah nolak kalau saya todong

Alasan saya ga ngeblog hampir semingguan antara lain sbb:

pertama, dua waktu utama saya untuk surfing, blogging dsb di internet yaitu pagi tepatnya subuh hari tersita oleh kegiatan baru di kampus ya semacam kajian gitu lah….saya mau atau tidak harus ikut kegiatan satu ini selain bermanfaat bagi saya juga di absent, nah yang bikin saya ga bisa berpaling, absennya itu loh, bukannya takut sama absent sih, tapi buktinya alasan lain seperti bermanfaat bagi saya,
rupanya bukan alasan yang tepat bagi saya tuk ikuti kajian ini, karena setiap kali ikut kajian (sudah seminggu lebih berjalan), mata ini tak kuat sekali tuk menahan kantuk yang menyerang mata, hati dan pikiran sehingga asas manfaat kajian bagi saya berlalu begitu saja, ini artinya bukannya kajian itu tidak penting bagi saya, tapi saya harus segera evaluasi, kenapa saya ngantuk pada waktu ikut kajian? Bagaimana bisa itu terjadi pada saya?,
alasannya sih ga jauh-jauh ko palingan malamnya itu loh, ya malam harinya saya begadang cari ilham kira-kira apa yang bisa diposting besok, ya (contohnya malam ini, teman-teman pada menikmati mimpi indah, saya sibuk kerut-kerut kening didepan komputer).
Kemudian sorenya untuk seminggu ini orderan bisnis saya banyak banget, sampai-sampai ga ada waktu tuk tengok kiri-tengok kanan (Duh segitunya yah). Bukannya saya gak menghiraukan tentang bisnis di internet yang menguntungkan itu, tapi saat ini saya lebih memilih yang pasti-pasti aja, juga informasi tentang bisnis di internet belu saya dapatkan.
Kedua, faktor ekonomi Negara kita yang tidak menetu itu loh sob,; inflasi naik, nilai tukar rupiah turun, (eh turun apa naik ya).saya jadi ikut-ikutan terkena imbasnya. Kantong makin kering, kepala jadi pusing, akhirnya blogging, browsing, chatting, iam stoping. Tapi yang jelas empat hari ini saya ga ngeblog, posting, blog walking dsb, itu diluar kehendak saya, dan saya yakin seyakin-yakinnya saya akan tetap ekisis di dunia blog ini untuk mengejar cita-cita saya.


COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Seminggu Ga Blogging”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .