Selasa, Februari 02, 2010

Mari Sambut FSDA Surya V

Kondisi umat sekarang ini semakin lama semakin memburuk. Kemaksiatan terjadi dimana-mana serta semakin jauhnya umat islam dari Al-Quran dan Al Hadits. Oleh karena itu Lembaga Dakwah Kampus yang notabene bergerak dalam menyeru kebaikan dan mencegah yang mungkar, membutuhkan suatu sarana atau wadah yang dapat menguatkan dakwahnya sehingga dalam berdakwah di kampusnya akan terasa lebih mudah.
Sebagai bentuk koordinasi Lembaga Dakwah Kampus tingkat daerah, maka perlu dilaksanakan Forum Silaturrahim Lembaga di tingkat derah untuk merumuskan perkembangan dakwah dan peningkatan profesionalisme dakwah kampus. Sebagai Pusat Komunikasi Daerah (Puskomda) Surabaya dan sekitarnya

(Mojokerto, Sidoarjo, Lamongan, Madura, Tuban, Bojonegoro dan Gresik) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Jama’ah Masjid Manarul ’Ilmi (JMMI) Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya bersama 5 (lima) Badan Pekerja (BP) Puskomda Surabaya, yaitu Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI) Universitas Surabaya, Unit Kegiatan Masjid Baitul ’Izzah (UKMBI) Institut Teknologi Aditama Surabaya, Universitas Negeri Surabaya, Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI) Jamaah Nuruzzaman Universitas Airlangga Surabaya dan Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI) Universitas Dr. Soetomo dengan mengharapkan ridho Allah SWT mempersembahkan Forum Silaturrahim Lembaga Dakwah Kampus Daerah Surabaya Raya V (FSDA Surya V)
sebagai salah satu sarana mahasiswa untuk turut andil dalam memperbaiki kondisi umat dan bangsa ini serta turut serta dalam pembangunan umat menuju masyarakat madani.

COMMENTS :

Don't Spam Here

2 komentar to “Mari Sambut FSDA Surya V”

Insha Allah berjalan lancar untuk Ammar Ma'ruf Nahi Annyl Munkar!

Abi mengatakan...
on 

ULAMA DAN CENDEKIAWAN BELUM MAMPU TEMUKAN CARA, DAN JADIKAN 100% (MAYORITAS) MUSLIMUN HAFAL TERJEMAHAN FATIHAH, CEPAT ATAU LAMBAT.
TUGAS KITA MENEMUKANNYA, DAB MEMPRAKTEKKANNYA.

mz arifin mengatakan...
on 

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .